Home / Tangerang Raya / Sekda Minta Muhammadiyah Bikin International Islamic Fair

Sekda Minta Muhammadiyah Bikin International Islamic Fair

Sekretaris Daerah Kota Tangerang H. Dadi Budaeri menghadiri acara Silaturahmi Keluarga Besar Muhammadiyah Cipondoh di Komplek Perguruan Muhammadiyah Cipondoh, Tangerang, Minggu (16/6/2019).

CNNBANTEN.ID TANGERANG — Sekretaris Daerah Kota Tangerang H. Dadi Budaeri menghadiri acara Silaturahmi Keluarga Besar Muhammadiyah Cipondoh di Komplek Perguruan Muhammadiyah Cipondoh, Tangerang, Minggu (16/6/2019).

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan apresiasinya kepada organisasi keagamaan Muhammadiyah atas kontribusinya dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Tangerang.

“Muhammadiyah memiliki andil yang besar dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tangerang.
Salah satu buktinya dengan banyaknya mahasiswa yang tidak hanya berasal dari dalam tapi juga dari luar Kota Tangerang di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT),” kata Dadi.

Dadi juga menceritakan bagaimana dahulu sekolah- sekolah Muhammadiyah dikenal melahirkan pebisnis handal. Tapi sayanh belakangan pebisnis yang dilahirkan justru agak kurang, dibanding beberapa tahun belakangan. “Saya mengajak organisasi Muhammadiyah untuk dapat menggelar Islamic Fair dengan level internasional dan Kota Tangerang sebagai tuan rumah. Kita undang negara – negara sahabat seperti Malaysia, Brunei dan negara lain,” tutupnya. (duy/ule)

About admin

Check Also

Disbudpar Kota Tangerang: Bioskop Mulai Buka, Penonton Wajib Vaksin Dua Kali

CNNBanten.id – Seiring dengan makin menurunnya kasus Covid-19 dan dibarengi dengan adanya kelonggaran aktivitas di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!