Home / Banten Raya / SMK Mathla’ul Anwar Siap Ciptakan SDM Unggul

SMK Mathla’ul Anwar Siap Ciptakan SDM Unggul

Kepala SMK Mathla’ul Anwar Rangkasbitung, Ahmad Tablawi, Rabu (12/6/2019). (cnnbanten.id Abon)

CNNBANTEN.ID LEBAK – Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mathla’ul Anwar Rangkasbitung, Ahmad Tablawi menyatakan, sekolahnya siap menghadapi ajaran baru tahun 2019-2020.

Termasuk kesiapan dalam pelaksanaan Penerimaan Siswa Baru (PSB). Bahkan saat ini telah di bukan dengan kuota tak terbatas.

Sekolah yang berdiri sejak tahun 2000 silam tersebut, di Jalan Kota Baru II tepatnya di Kampung Baru II, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, telah memiliki jurusan Tekhnik Kendaraan Ringan (TKR) dan Adminstrasi Perkantoran (AP). Menurut pria yang disapa akrab Anton ini, sekolahnya ingin menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya bagi masyarakat Kabupaten Lebak maupun masyarakat di luar Lebak. “19 tahun kita berdiri, dan ingin terus memberikan kontribusi bagi perkembangan SDM masyarakat. Kini dalam tahap PSB kita sudah buka sejak Januari sampai Agustus 2019,” ujarnya.

Ditambahkan, dalam tahap PSB kata Ahmad Tablawi, SMK Mathla’ul Anwar Rangkasbitung tidak melakukan pendaftaran melalui online melainkan secara manual. Bahkan untuk kuota, pihaknya mengaku tidak membatasi. Untuk kuota kita tidak membatas, pendaftaran gratis. Ditahun ajaran baru ini, pihaknya berharap sekolah yang di pimpinannya bisa lebih banyak lagi. Harapannya agar sekolah yang sudah berdiri cukup lama ini bisa terus bersaing dengan sekolah lainnya baik negeri maupun swasta. “Kita berdiri sudah lama, walaupun status sekolah kita swasta tapi untuk kualitas dalam kegiatan pembelajaran kita siapkan para pendidik yang memiliki sesuai keahliannya,” tandasnya.(bon/ule)

About admin

Check Also

Badan Kesbangpol Kota Tangerang Ajak Ormas Jaga Soliditas dan Sinergitas

TANGERANG – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang mengajak semua komponen bangsa di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!