Home / Tangerang Raya / Hari Pertama Masuk, Zaki Sidak Kehadiran ASN

Hari Pertama Masuk, Zaki Sidak Kehadiran ASN

SIDAK : Bupati Zaki Iskandar menggelar sidak kepada sejumlah Dinas Pelayanan di Pemkab Tangerang, Senin (10/6/2019).  Humas

CNNBANTEN.ID TIGARAKSA – Hari pertama kerja setelah libur panjang Idul Fitri 1440 H, Bupati Zaki Iskandar menggelar sidak kepada sejumlah Dinas Pelayanan di Pemkab Tangerang, Senin (10/6/2019). Salah satunya di Gedung Usaha Daerah (GUD) Pemkab Tangerang.

Dalam sidak tersebut, Zaki mengatakan, pegawai harus punya semangat dan motivasi baru setelah lebaran dan libur panjang. Dan diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin bagi masyarakat.

“Bagi pegawai yang tidak masuk pasti ada konsekwensinya sesuai intruksi dan aturan yang ada karena Pemkab Tangerang harus memberikan pelayanan yang maksimal meskipun setelah libur panjang lebaran. Alhamdulillah di hari pertama kerja setelah libur panjang semua sudah berjalan lancar dan normal tidak ada hambatan, jadi masyarakat sudah bisa mengakses pelayanan,” terang Zaki.

Zaki menambahkan presentase kehadiran ASN Pemkab Tangerang mencapai 97 persen. Walau begitu dirinya meminta untuk dilakukan pengecekan bagi pegawai yang belum hadir apakah yang bersangkutan masih perjalanan mudik atau ada hal lain. “Kami juga minta adanya inventarisir pegawai yang izin karena sakit,” tambahnya.

Surya Wijaya selaku kepala BKPSDM mengatakan bahwa Nantinya, pegawai yang ditemukan tidak hadir tanpa keterangan atau masih dalam perjalanan mudik akan dikenakan sanksi sesuai aturan yang ada. Mulai dari pemotongan tunjangan harian hingga sanski terberat yakni pemecatan. “Sanksinya tentu harus sudah tahu karena dari awal sudah tertulis,” ujarnya. (duy/ule)

About admin

Check Also

Dinkes Berikan Trauma Healing Pasca Kebakaran LP Kelas 1 Tangerang

CNNBanten.id – Mengambil peran, pasca Kebakaran Blok C2 Lapas Pemuda (LP) Kelas 1 Tangerang, Rabu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!