Home / Tangerang Raya / Hari Pertama Kerja, Banyak ASN Telat Apel

Hari Pertama Kerja, Banyak ASN Telat Apel

BERSALAMAN : Walikota Tangerang Arief R Wismansyah sedang bersalaman dengan ASN, Senin (10/6/2019), Foto : Idung

CNNBANTEN.ID TANGERANG – Hari pertama masuk kerja, banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang telat dan tidak mengikuti apel.

Pantauan dilapangan, Senin (10/6) yang harusnya apel pagi dimulai pukul 07.00 WIB, masih banyak terlihat di pintu gerbang dan lobby Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang ASN yang telat.

Terkait hal itu, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pihaknya bakal mengecek ke Subbagian Umum, Asset dan Kepegawaian (SubUmpeg).

“Nanti sore ini kita tunggu laporannya. Kadang kan ngecek manual dan sistem tidak sama,” terang Arief kepada wartawan usai apel pagi.

Arief menambahkan, Inspektorat dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) juga bakal mendata soal tersebut.

“Kita minta juga Inspektorat dan BKPSDM untuk memverifikasi. Nanti sanksinya adalah surat edaran teguran untuk ASN yang telat atau tidak mengikuti apel,” imbuhnya. (hisyam/ule)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang: Bus Gunakan Klakson Telolet Dinyatakan Tak Laik Jalan

TANGERANG – Berdasarkan aturan Kementerian Perhubungan Darat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!