Home / Nasional / Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Prestasi Kinerja Tertinggi

Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Prestasi Kinerja Tertinggi

Pemkot Tangerang menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXIII Tahun 2019 di Stadion Diponegoro, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (25/4/2019).

CNNBANTEN.ID TANGERANG – Pemkot Tangerang menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXIII Tahun 2019 di Stadion Diponegoro, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (25/4/2019). Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kepada Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Penghargaan tersebut diraih Pemkot Tangerang atas Prestasi Kinerja Tertinggi Dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2017. Arief didampingi Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangerang Said Endrawiyanto dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tangerang Felix Mulyawan.

Sejumlah kepala daerah di Indonesia pun menerima penghargaan serupa. Baik gubernur, bupati, maupun walikota. Di antaranya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Secara khusus, Tjahjo memberi apresiasi atas prestasi kinerja Arief. Ia berharap hal ini dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

Sementara Arief mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan Kemendagri. Orang nomor satu di kota berjuluk seribu industri sejuta jasa ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang ada dilingkungan Pemkot Tangerang yang terus berkomitmen menunjukkan kinerja dan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Penghargaan ini juga untuk semua masyarakat Kota Tangerang,” tutup Arief. (Bad)

About admin

Check Also

PPID Kota Tangerang Terima Kunjungan Kerja Dari PPID Kementerian Perdagangan RI

CNNBanten.id – Menjadi suatu kehormatan bagi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kota Tangerang saat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!