Home / Banten Raya / KPU Funtaatic Run 2019, Diserbu Pengunjung

KPU Funtaatic Run 2019, Diserbu Pengunjung

Abon : Asda I Setda Lebak, Alkadri bersama Ketua KPU Lebak, Ni’matullah saat melepas peserta KPU Funtaatic Run 2019, di Alun – Alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (7/4).

CNNBANTEN.ID LEBAK – Guna mensukseskan Pemilihan Umum, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak menggelar acara KPU Funtaatic Run 2019 yang dipusatkan Alun – Alun Rangkasbitung, Minggu (7/4/2019). Acara yang digelar serentak tersebut diserbu pengunjung.

KPU Funtaatic Run 2019 yang dibuka untuk peserta umum dengan rute star Alun – alun, Jalan Multatuli, Jalan Sunanbonang, Sunangiri, Ir Juanda, Rawasari, Jalam Abdi Negara, dan finis di Alun – alun tersebut menurut Ketua KPU Lebak, Ni’matullah penuh antusias warga san acara berjalan lancar. “Kegiatan yang digelar serentak ini guna mensosialisasikan Pemilu April 2019 mendatang,”kata Ni’matullah.

Dalam kesempatan tersebut, Ni’matullah juga memberitahukan kepada masyarakat bahwa KPU saat ini masih melayani masyarakat yang hendak pindah tempat pemilih.”Setelah adanya putusan dari Mahkamah Konitusi bahwa dilakukan perpanjangan waktu sampai 10 April 2019 bagi masyarakat yang hendak melakukan perpindahan tempat memilih,”ujarnya.

Ni’matullah juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara pada hari Rabu 17 April 2019 mulai pukul 07.00 sampai 13.00 WIb.”Satu suara sangat berarti untuk mensukseskan sekaligus menentukan calon. Maka saya harapkan masyarakat yang sudah memiliki hak pilihnya untuk datang ke TPS,” tandasnya.

Senada dikatakan Asisten Daerah (Asda) I Setda Lebak Alkadri saat menghadiri acara meminta kepada masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019.”Ingat jangan golput, datang ke TPS dan berikan hak suaranya untuk Pemilu April 2019,” ujarnya.(bon)

About admin

Check Also

Genap Usia 21 Tahun, Dibawah Kepemimpinan WH-Andika Banten Terus Membangun di Tengah Pandemi

CNNBanten.id – Tepat tanggal 4 Oktober 2021, Provinsi Banten berusia 21 tahun. Selama itu pula, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!