Home / Banten Raya / Komisioner Bawaslu Tanggapi Kritik Mahasiswa

Komisioner Bawaslu Tanggapi Kritik Mahasiswa

 

CNNBANTEN.ID SERANG – Komisioner Bawaslu Kota Serang Agus Aan Hermawan menanggapi kritikan mahasiswa mengenai belum maksimalnya kinerja Bawaslu Kota Serang setelah menghadiri acara Sosialisasi Pengawasa Partisipatif di Perumahan Persada.
Jumat (5/4/2019)

Menurut Agus, dilihat dari sebuah sudut pandangan sudah pasti ada yang baik dan ada yang buruk. Menurutnya, hal itu merupakan hal yang wajar dan lumrah.

“Persoalan masih adanya kekurangan ya itu manusiawi lah. Kami berupaya terus untuk lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Ia mengatakan, upaya pencegahan atas pelanggaran pemilu bukan hanya tugas dari Bawaslu, akan tetapi juga merupakan tugas dari para peserta pemilu khususnya partai pemilu.

Upaya pencegahan yang dapat dilakukan oleh peserta pemilu, bisa berupa pendidikan politik yang baik kepada para calon legislatif maupun kepada para relawannya.

“Pendidikan politik juga bukan hanya tugas dari pihak penyelenggara, akan tetapi juga merupakan tugas dari peserta politik dalam hal ini partai politik,” pungkasnya. (Cimul)

About admin

Check Also

KNPI Banten Persiapkan Musda Dan HUT KNPI KE 40 Berharap Jadi Barometer Menyatukan Pemuda

CNNBanten.id – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Banten melakukan rapat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!