Home / Banten Raya / MAHASISWA TUNTUT TIGA PROGRAM PRIORITAS WALIKOTA SERANG

MAHASISWA TUNTUT TIGA PROGRAM PRIORITAS WALIKOTA SERANG

CNN BANTEN SERANG – Aliansi organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Bela Rakyat (Gembala) menggelar aksi di depan kampus UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. Aksi tersebut sebagai bentuk unjuk rasa atas ketidak puasan masa terhadap 100 hari program kerja Walikota Serang Syafrudin yang telah dijanjikan. kamis (14/3/2019)
.
Dalam aksinya mereka menuntut tiga prioritas kerja Walikota Serang yang telah di janjikan, yaitu merelokasi pedagang kaki lima (PKL) stadion Serang, kebersihan di Kota Serang dan kemacetan jalan.
.
Ketua Serikat Mahasiswa Sosialis Demokratik Kota Serang Samsul Ma’arif memaparkan, aksi ini dilakukan untuk mengingatkan kepada wali kota serang supaya dapat merealisasikan janji-janjinya yang telah diucapkan ketika sudah dilantik menjadi wali kota serang.
.
“Sampai hari ini tepat 99 hari kerja wali kota serang satupun penataan dari sektor kebersihan dan kemacetan belum di realisasikan dengan baik” ujarnya.
.
Menurutnya, meskipun wali kota serang banyak melakukan aktivitas tentang kebersihan, itu hanyalah sebuah pencitraan karena di beberapa titik daerah yg ada di kota serang salah satunya Cilowong tidak tersentuh sama sekali.
.
Samsul berharap aksi ini bisa di dengar langsung dan direalisasikan oleh wali kota serang. “Besok wali kota masih punya waktu untuk menyelesaikan program kerja 100 hari tapi kalau besok tidak selesai kita akan terus mendesak” pungkasnya. (Cimul)

About admin

Check Also

Gubernur WH: Lockdown Tak Semudah Menutup Pintu

CNNBANTEN.ID – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengaku hari ini mendapatkan banyak pertanyaan dari warga ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!