Home / Banten Raya / MEJA DEWAN TERBELAH,WARGA TAGIH JANJI

MEJA DEWAN TERBELAH,WARGA TAGIH JANJI

CNNBANTEN.ID TANGERANG – Salah satu warga yang merupakan penghuni perumahan Taman Royal menggebrak meja rapat di ruangan Badan Musyawarah (Ban Mus) DPRD Kota Tangerang, Rabu (6/3/2019). Dentuman tangan pria paruh baya itu ke meja lantaran kesal karena tiga wakil rakyat dinilai lamban.

Amarah pria paruh baya itu terpancar dari raut wajahnya sambil menunjuk ke tiga orang legislatif. Mereka pernah mendapatkan amanan membawa kasus PT. CBRR agar memfasilitasinya. Namun hingga tahun 2019 ini tidak pernah rampung. “Anda lihat sendiri saya tunjuk agar wakil rakyat berpikir,” ujar Firdaus Ketua FCAM Kota Tangerang.

Firdaus meminta ke wakil rakyat agar menghadirkan pengembang PT.CBRR dihadapan para penghuni. Tujuan agar pengembang tanggungjawab ke penghuni perumahan. “Coba bapak merasakan di posisi kami. Pasti merasakan hal yang sama,” tegasnya.

Para penghuni perumahan ingin diberikan seperti, infrastruktur jalan yang awal mulus agar menjadi bagus, terbitkan sertifikat tanah rumah penghuni dan benahi lingkungan akibat proyek apartemen Royal betawi. “Ini menjadi problem bagi kami.Tolong pak,” paparnya.

Terpisah, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto, Ediham dan Tengku hingga berita ini diturunkan belum juga memberikan keterangan. (Duy)

About admin

Check Also

H.Mulyadi Siap Bersaing Melawan Incumben,Perebutkan Kursi Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang

CNNBANTEN.ID – Sebelum Musda Partai Golkar VI di gelar, Bursa Calon Ketua DPD Golkar Kota ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!