Home / Tangerang Raya / PETIKAN GITAR BIKIN WALIKOTA JADI SEMANGAT

PETIKAN GITAR BIKIN WALIKOTA JADI SEMANGAT

PETIKAN  senar music gitar yang dilantunkan salah seorang peserta yang tampil dalam acara Lesehan Karya Pemuda di Gedung KNPI Kota Tangerang membuat WalikotaTangerang Arief R.Wismansyah tercengang. Dengan lirik lagu yang dibawakan peserta keren sekali membuat seisi ruangan ingin kembali dipetikan suara gitar tersebut.

TANGERANG – NUR FAUZIAH

Baru satu kali petikan senar gitar peserta, membut seorang Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah pindah tempat duduk kedepan. Dengan diiringan lagu yang menarik, orang nomor satu di Kota Tangerang itu pun duduk bersama di depan dengan peserta.

Acara Lesehan Karya Pemuda tersebut merupakan rangaian HUT Kota Tangerang ke-26 melibatkan puluhan pemuda Kota Tangerang seperti, ketua OSIS dari SMA/SMK, mahasiswa, seniman, musisi se-Kota Tangerang dan disuguhi pentas – pentas seni seperti Tarian, Akustik, Vocal Group, Musikalisasi Puisi.

Arief mengatakan ditengah Kota Tangerang yang berulang tahun ini Pemkot Tangerang terus berupaya agar Kota Tangerang menjadi kota yang layak huni. “Kita Pemkot Tangerang terus berupaya nih, bagaimana caranya agar Kota Tangerang ‘makin Asik’ agar layak dihuni, layak dikunjungi dan kota yang cerdas agar adik – adik juga merasa nyaman tinggal di Kota Tangerang,” imbuh Arief.

Pada kesempatan ini sebenernya dirinya ingin mendengerkan masukan aja nih dari adik – adik semua, apa sih yang diinginkan dari Kota Tangerang sehingga kota ini bisa berbuat lebih untuk kalian,” Ayo ngacung yang mau kasih saran atau aspirasinya, saya kasih hadiah nih yang ngacung,” lanjut Arief.

Menanggapi saran dari salah satu peserta yang menyampaikan soal kebutuhan ruang publik, Arief menyampaikan bahwa Kota Tangerang saat ini memang sedang berbenah diri untuk mempercantik kota dengan melengkapi diri dengan ruang-ruang publik yang bisa menjadi sarana rekreasi dan olahraga masyarakat.

“Sebenernya kita nggak kekurangan ruang, kita sudah membuka ruang – ruang publik, apa tuh ruang publik ? itu yang sudah menjadi taman,” jelas Arief di depan para pemuda. “Itu semua ruang publik semata – mata hanya untuk masyarakat, sekarang sudah nggak ditembok atau di pager semua kita buka agar masyarakat bisa pergunakan,” ucapnya.

Pake aja tuh taman mau ngapain kek, selama untuk hal – hal yang positif dirinya setuju. “Artinya apa, semua fasilitas yang dibuat oleh Pemerintah itu bukan untuk saya atau kamu tapi untuk kita semua,” tukas Arief. (*)

About admin

Check Also

Aksi Warga Kota Tangerang Basmi Corona Melalui Kampung Siaga Covid-19

CNNBANTEN.ID – Berbagai upaya dilakukan seluruh elemen masyarakat Kota Tangerang untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!