Home / Politik / Used Car” Rambat Dunia Si Kulit Bundar

Used Car” Rambat Dunia Si Kulit Bundar

CNNBanten.id – Pesona komunitas fun football Fellas FC membuat perusahaan showroom mobil kepincut.

Bagaimana tidak, komunitas Fun Football yang bermarkas di kawasan Ciledug ini mampu meyakinkan para Chairman dan Anggota Legislatif untuk dapat menempelkan namanya di jersey mereka.

Sebelumnya, ada beberapa nama merk dagang seperti Teng An Jaya Furniture, Mooi Outfit Official, Ayam Bakar turunan, dan Handcraft Bucket. Serta ada nama Anggota DPRD Tasril Jamal yang ikut meramaikan.

Hal ini tidak lepas dari kejeniusan pengurus Fellas FC Indra Subekti dalam melakukan pendekatan persuasif terhadap para penyokong dana tim.

“Alhamdulillah ada berita baik, sebentar lagi kita akan kedatangan sponsor baru dari Ncang Mobilindo,” ujar Indra dalam pesan singkat.

Ncang Mobilindo merupakan perusahaan besar showroom jual beli mobil yang telah berdiri selama 6 tahun lamanya.

CEO Ncang Mobilindo Sopian Iskandar menjelaskan, tidak hanya Fellas FC, komunitas lain seperti FC Batcel merupakan tim yang di Jerseynya terdapat logo perusahaannya.

“Kalo saya ikut aja bang, bantu doa biar sama-sama berkah,” ungkap Sopian.

Tidak hanya itu, Sopian menambahkan bagi staf dan pemain Fellas FC yang ingin memiliki mobil dengan kualitas terbaik dan harga murah dapat menghubungi dirinya atau datang langsung ke showroom.

“Kalo di Ncang Mobilindo saya kasih DP 5 juta aja sudah bawa pulang mobil. Jangan lupa mampir ke showroom ajak anak istri siapa tau berjodoh,” jelasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Fellas FC saat ini telah memproduksi Jersey Home 2022 – 2023 dengan dominasi warna biru muda kombinasi biru tua.

Kemudian untuk Training Kitnya, Fellas telah memiliki Jersey training inventaris dengan 4 varian warna tanpa sponsorship.

Dengan adanya sponsor baru, Training Kit 2023 – 2024 Fellas FC akan di support langsung dan digunakan untuk latihan semua pemain dan staf serta bagian depan Jersey terdapat logo Ncang Mobilindo yang segera dirilis. (LAZ)

About admin

Check Also

Komisi III DPRD Kota Tangerang Akan Panggil BUMD

TANGERANG – Dalam rangka menggenjot pendapatan asli daerah (PAD) untuk Kota Tangerang, Komisi III Dewan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!