Home / News / HDCI Gelar Santunan 1000 Anak Yatim di Tangerang

HDCI Gelar Santunan 1000 Anak Yatim di Tangerang

TANGERANG –
Pengurus Daerah DKI Jakarta Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dan Pengurus Cabang HDCI Tangerang menggelar santunan bagi 1000 (seribu) anak yatim dari berbagai yayasan dan majlis ta’lim. juga warga sekitar, bertempat di Mall @ Alam Sutera, jalan Jalur Sutera Barat, Tangerang Kamis 13/04.

Ketua umum HDCI Indonesia Ahmad Sahroni yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRRI mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangkaian kegiatan bakti sosial HDCI di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan bakti sosial dalam rangka bulan suci Ramadhan, kita mengundang 1000 anak yatim piatu di derah sekitar, dari berbagai yayasan dan majlis talim,” terangnya.

Ia juga berkeinginan kegiatan tersebut tidak hanya diadakan pada saat bulan Ramadhan saja.

“Saya minta kepada pengurus Pengda DKI dan Pengcab harus diadakan, bukan pada Ramadhan saja. Mungkin 3 bulan sekali kita mengadakan bakti sosial seperti ini. Ini manfaat untuk banyak orang,” ucapnya.

Kegiatan tersebut menurutnya akan menghilangkan kesan negativ di mata masyarakat tentang para pengendara moge (motor gede-red) di Indonesia.

“Kan tinggal upaya bagaimana saya mengayomi, menyampaikan hal – hal kebaikan. Jangan lagi ada branding bahwa harley itu arogan. Upaya yang terbaik menyampaikan pada masyarakat adalah dengan kita touring dan melakukan hal-hal saling menghormati para pengguna jalan lain. Mudah mudahan arogansi dari para pengemudi harley sedikit demi sedikit akan menghilang,” paparnya.

Dia berharap, kegiatan santunan anak yatim juga sebagai ajang silahturahmi dan intropeksi diri .

“Sangat baik untuk silahturahmi pada semua, dan kita lebih rendah diri juga lebih menahan emosi dan memperbaiki apa kekurangan kita,” pungkasnya. (*/ger)

About admin

Check Also

Perkuat Kolaborasi, Pemkot Tangerang Gelar NGOPI Bareng Bersama Insan Pers

TANGERANG – Membangun komunikasi serta ruang kolaborasi dengan insan pers, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!