Home / Politik / Lawan Dua Pasangan Lain, Jamal: Pasangan Sachrudin Maryono Tak Akan Gentar

Lawan Dua Pasangan Lain, Jamal: Pasangan Sachrudin Maryono Tak Akan Gentar

Sekertaris Partai Golongan Karya (Golkar) DPD Kota Tangerang H. Jamaludin.

TANGERANG  – Sekertaris Partai Golongan Karya (Golkar) DPD Kota Tangerang H. Jamaludin menegaskan tidak akan gentar bagi Pasangan Sachrudin – Maryono (SAMA) melawan dua pasangan bakal calon lain.

“Karena memang yang menilai juga melihat itu masyarakat dan masyarakat sekarang ini sudah pintar tidak bisa dapat di bohong-bohongi,” tegas Jamal di Gedung DPRD Kota Tangerang, Rabu (04/9/2024)

“Nah Kalau Pak Sachrudin Maryono kan jejaknya sudah kelihatan, Dia (Sachrudin) sudah membangun kota Tangerang beberapa tahun, dan Maryono juga Sama. Jadi sudah tahu percis karakter masyarakat kota Tangerang,” tambahnya.

Anggota DPRD Kota Tangerang itu juga mengatakan, saat ini partai berlambang pohon beringin itu juga terus melakukan sosialisasi untuk kemenangan pasangan SAMA dan Airin – Ade Sumardi.

“Semua jaringan juga terus melakukan sosialisasi kemasyarakat untuk dapat memenangkan pasangan SAMA dan juga pasangan Airin – Ade Sumardi,” ucapnya.

Selain itu, jika kemungkinan dalam pilkada nanti akan ada intervensi atau melibatkan aparatur negara, Jamal menilai pasangan SAMA tidak akan khawatir karena kita punya Allah. Kalau Allah sudah menentukan Sachrudin Maryono jadi walikota siapapun tidak akan dikhawatirkan.

“Saya tidak khawatir, Saya punya Allah. Sachrudin walikota, Airin Gubernur. “Tandasnya. (Tgr)

About admin

Check Also

Baru Saja Dilantik, Ketua Fraksi PKB Langsung Terima Demo Mahasiswa

TANGERANG – Sejumlah mahasiswa dan elemen masyarakat yang tergabung dalam Non-Government Organization (NGO) melakukan aksi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!