Home / Ekonomi / Atur Strategi, Kopi Hitam Bimtek Korcam Korkel Untuk Kemenangan SAMA dan Airin – Ade

Atur Strategi, Kopi Hitam Bimtek Korcam Korkel Untuk Kemenangan SAMA dan Airin – Ade

TANGERANG  – Relawan yang tergabung dalam Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) menggelar bimbingan teknis (Bimtek) pada pengurus koordinator kecamatan (Korcam) hingga koordinator kelurahan (Korkel) untuk kemenangan pasangan Sachrudin – Maryono dan Airin Rachmi Diany – Ade Sumardi pada Pilkada dan Pilgub 2024.

Ketua Kopi Hitam Kota Tangerang Hasanuddin mengatakan, bimbingan teknis ini bertujuan untuk dapat memenangkan pasangan Sachrudin – Maryono untuk Pilkada Kota Tangerang dan pasangan Airin – Ade Sumardi untuk Gubernur banten.

“Hari ini kita (Kopi Hitam) kumpulkan Korcam dan Korkel se kota Tangerang. Yang mana rencananya pada tanggal 15 mendatang kita juga akan mendeklarasikan 1.020 kordinator RW se kota Tangerang yang akan dihadirkan Bu Airin-Ade dan Sachrudin-Maryono,” ucap Hasanuddin yang kerap disapa Bije, Minggu (1/9/2024).

Bije menegaskan, untuk kemenangan pasangan Sachrudin – Maryono dan Airin – Ade nanti dapat dipastikan akan mencapai suara hingga 70 persen dari apa yang sudah ditargetkan sebelumnya.

Maka dari itu, Kita (kopi hitam) bagian dari angka itu (70 persen) atau dari angka yang lain. Dan kita komitmen dengan struktur yang vertikal sampai tingkat bawah, dan terbentuknya sampai koordinator TPS akan dapat meraih angka 70 persen tersebut.

“Intinya pemenangan itu kan ada di bilik suara atau TPS nanti, Yang pasti bahwa kopi hitam menyumbang struktur baik di tingkat kota sampai ke TPS karena itu inti dari tim pemenangan. Dan kopi hitam bagian dari menyumbang angka itu.” Tegasnya.

Sementara, Bakal Calon Walikota Tangerang Maryono Hasan yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, Bimtek hari ini adalah bagian dari konsolidasi serta pendidikan pelatihan untuk koordinator-kordinator tingkat kelurahan dan kecamatan .

“Hal ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan ibu Airin-Ade di Pilgub Banten serta Sachrudin-Maryono di Pilwalkot Tangerang.”. Imbuhnya.

Maryono berharap, dengan adanya kopi hitam ini dapat memberikan kontribusi untuk kemenangan Saya bersama Pak Sachrudin pada Pilkada nanti dan Bu Airin – Ade Sumardi.

“Kopi hitam sudah berdiri beberapa tahun lalu sehingga komunikasi di Kota Tangerang menjelang atau di pilpres dan pileg kemarin mereka (Kopi Hitam) sudah berkontribusi dan dilanjutkan di Pilkada Kota Tangerang.” Pungkasnya (tgr)

About admin

Check Also

10 Rekom dan Dukungan, Aditya Pratama Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Kota Tangerang

BOGOR – Aditya Pratama terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna Kota Tangerang, menggantikan TB ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!