Home / Nasional / Semarakkan HUT RI ke-79, PLN Bagikan _E-Voucher_ Promo Tambah Daya Belanja Nyaman, Listrik Aman

Semarakkan HUT RI ke-79, PLN Bagikan _E-Voucher_ Promo Tambah Daya Belanja Nyaman, Listrik Aman

TANGERANG – Memasuki bulan kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, PT PLN (Persero) membagikan promo atau potongan biaya layanan tambah daya melalui _voucher_ yang dapat diperoleh dengan berbelanja terlebih dahulu pada fitur _Marketplace_ di aplikasi PLN Mobile dengan minimal transaksi sebesar seratus ribu rupiah.

_Marketplace_ PLN Mobile merupakan fitur pada aplikasi PLN Mobile yang di dalamnya terdapat menu jual beli sama seperti _marketplace_ yang digunakan masyarakat pada umumnya. Disisi lain hadirnya promo Belanja Nyaman, Listrik Aman tentu akan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan keringanan biaya tambah daya.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Moch. Andy Adchaminoerdin menjelaskan bahwa pelanggan akan mendapatkan _e-voucher_ promo tambah daya dan kupon Gelegar Maksi yang hadiah menariknya diumumkan rutin setiap bulannya pada fitur _reward_ PLN Mobile.

“Pelanggan dapat mengikuti promo ini dengan berbelanja alat elektronik hingga kendaraaan listrik di _official store marketplace_ PLN Mobile. Setelahnya pelanggan akan mendapatkan _e-voucher_ tambah daya hingga dua juta rupiah. Promo ini berlangsung sampai dengan 31 Agustus 2024. Sementara untuk _voucher_ potongan tambah daya dapat dimanfaatkan hingga 14 September 2024,” jelas Andy.

Lebih lanjut Andy menjelaskan bahwa pemberian promo tambah daya ini adalah untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu upaya ini juga untuk mendukung kemajuan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) tanah air yang berjualan di _marketplace_ PLN Mobile.

“_Voucher_ tambah daya ini berlaku untuk pelanggan mulai dari daya pelanggan tegangan rendah 1 fasa daya awal 450 VA (_Volt-Ampere_) hingga 5.500 VA, serta juga pelanggan 3 fasa daya awal 6.600 VA sampai dengan daya akhir 13.200 VA seluruh kode golongan dan tarif,” terang Andy.

Terakhir, Andy juga mengajak masyarakat di wilayah Provinsi Banten yang belum memanfaatkan aplikasi PLN Mobile, untuk segera mengunduh melalui _Playstore_ atau _Appstore_ dan optimalkan transaksi untuk memperoleh berbagai promo menarik dari PLN. Belanja Nyaman, Listrik Aman hanya di _Marketplace_ PLN Mobile.

*Narahubung:*
Indo Gilang N
Manager Komunikasi dan TJSL
PT PLN (Persero) UID Banten

About admin

Check Also

Pemkab Dashat 2024, Atasi Kemiskinan dan Stunting

TANGERANG – Pemerintah Kabupaten Tangerang terus menunjukkan kesungguhan dan komitmen dalam mengatasi masalah kemiskinan ekstrem ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!