Home / News / Maulid Nabi, Wakil Walikota Tangerang Buka Festival Bazar di Batuceper

Maulid Nabi, Wakil Walikota Tangerang Buka Festival Bazar di Batuceper

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin resmi buka Festival Bazar di Batuceper, Jumat (8/11).

CNNBANTEN.ID – Wakil Walikota Kota Tangerang Sachrudin membuka acara festival Bazar dan Maulid Nabi SAW di Perumahan Arcadia Kelurahan Batuceper, Kecamatan Batuceper,Kota Tangerang,Jumat (8/11/2019) acara yang di selenggarakan oleh LPM kelurahan Batuceper di sambut meriah oleh para warga Batuceper.

Kegiatan diikuti oleh ribuan masyarakat mulai dari pelajar, forum majelis taklim, organisasi kepemudaan dan juga para putra-putri dari pondok Pesantren Assidiqiyah. Uniknya pada festival tersebut juga diadakan pawai obor untuk menyambut maulid Nabi Muhammad SAW peserta turut membawa gunungan dan tumpeng untuk nantinya dibagikan dan dimakan bersama-sama dengan warga yang hadir.

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini menjadi satu bentuk rasa syukur atas segala limpahan nikmat dan karunia Allah SWT.

“Kita berharap dengan kegiatan seperti ini, seluruh warga dapat berpartisipasi demi terbangunnya rasa kebersamaan,” ungkap Sachrudin dalam acara yang berlangsung di Perumahan Arcadia Kelurahan Batuceper.

Antusiasme tinggi dari masyarakat dibuktikan dengan padatnya jalanan yang menjadi lokasi titik berkumpul para peserta pawai, terlebih saat tumpeng yang dibawa oleh para peserta mulai dibagikan.

“Dibagi – bagiin makanannya, kita makan bareng – bareng biar semua kebagian juga,” ajak Sachrudin”

Dengan adanya Festival serta Maulid ini, Sachrudin mengharapkan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW dijadikan sebagai acuan untuk lebih menggerakan revolusi mental.

“Mudah-mudahan dengan keberkahan maulid Nabi Muhammad menambah semangat dan membangun masyarakat menjadi warga yang berakhlakul karimah,” paparnya.

Untuk informasi, kegiatan Festival Maulid tahun 2019 berlangsung mulai tanggal 8 hingga 10 November 2019.

Terpisan, Rohili selaku Ketua LPM Kelurahan Batuceper dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat-sangat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus LPM Kelurahan Batuceper, LPM kecamatan serta seluruh jajaran pengurus organisasi yang ada di wilayah ini, tanpa adanya dukungan dari semua sehingga acara ini berjalan dengan lancar ” pungkasnya. (Hery/Ule)

About admin

Check Also

Edukasi Warganya Tentang Vaksinasi, Sekdes Parahu Yopi Koslaniyudin: Jangan Takut di Vaksin

CNNBanten.id – Sekretaris Desa Parahu, Yopi Koslaniyudin memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal warganya dan mengedukasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!