Home / News / Kelurahan Pondok Bahar Helat Festival Kampung Pemuda

Kelurahan Pondok Bahar Helat Festival Kampung Pemuda

Kelurahan Pondok Bahar melaksanakan Festival Kampung Pemuda, Sabtu (8/11/2019).

CNNBANTEN.ID – Sejumlah masyarakat Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang menghelat kegiatan Festival Kampung Pemuda, Sabtu (9/11/2019). Gelaran kegiatan ini di sambut antusias masyarakat yang ingin menyaksikan berbagai perlombaan yang dilaksanakan di lapangan Kelurahan.

Dalam Festival Kampung Pemuda ini para peserta diharapkan memiliki  kreativitas seperti, lomba karaoke, lomba puisi, lomba band music, dan lomba stand up. Sebelum kegiatan dimulai, para tamu undangan serta dewan juri sudah memasuki ruangan out door. Bahkan ibu-ibu berpakaian warna warni pun turut memeriahkan kegiatan tersebut sambil melantunkan goyangkan seluruh tubuhnya.

Lurah Pondok Bahar Kurnain dalam sambutanya mengatakan, kegiatan festival kampung pemuda ini merupakan mencari bibit-bibit pemuda yang memiliki kreativitas. Karena para pemuda adalah generasi penerus bangsa sehingga mereka mampu menelurkan ide-ide kreatifnya. ”Mudah-mudahan dari perhelatan festival kampong pemuda ini kami bisa menyeleksi para pemuda yang memiliki potensi,” ujarnya.

Menurutnya, pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat mulai dari tingkat RT dan RW di Kelurahan Pondok Bahar diharapkan membangun sebuah kampung-kampung yang layak huni. Karena kampung tersebut nantinya bisa menjadi lokasi destinasi wisata wisatawan. ”Oleh karena itu kami mengajak seluruh masyarakat dan pemuda ayo kita bangun gotong rorong bangun kampung sama-sama,” terangnya.

Diharapkan kedepan dengan mengusung konsep festival kampong pemuda mudah-mudahan bisa kita realisasikan sepenuhnya. Karena dengan tujuan memiliki konsep seperti Kampung Kita yang digagas Pemkot Tangerang. ”Kami terus mengajak masyarakat agat tetap menjaga keamanan dan lingkungan bersama-sama,” pungkasnya. (gun/ule)

About admin

Check Also

Pemkot Tangerang Bersama bjb Launching Kartu Kredit Indonesia untuk Tingkatkan Transparansi Penggunaan Anggaran

TANGERANG – Menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tentang penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD), ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!